Langsung ke konten utama

Fungsi-Fungsi ikon Komputer


Ikon
Keterangan
  • ·         Taskbar
·         Pada umumnya, taksbar terletak di bagian bawah dekstop. Pada bagian ini terdapat beberapa tombol program-program yang aktif dan tombol Start. Selain tombol-tombol tersebut, kamu dapat melihat tampilan waktu.
  • ·         My Computer
·         Ikon My Computer ini merupakan pintu masuk melakukan akses ke dalam komputer. Melalui ikon ini, kamu dapat mengakses Hard Disk, Control Panel, dan bagian-bagian lainnya.
  • ·         Internet Explorer
·         Ikon ini biasanya digunakan untuk menampilkan Internet Explorer Browser.
  • ·         My Network Places
·         Jika komputer kamu gunakan dihubungkan oleh jaringan, ikon ini dapat menampilkan data mengenai komputer-komputer yang berhubungan dalam jaringan tersebut.
  • ·         Recycle Bin
·         Pada saat kamu menghapus sebuah data, data tersebut belum terhapus secara permanen. Data yang kamu hapus akan disimpan di dalam Recycle Bin.
  • ·         Gadgets
·         Ikon ini merupakan salah satu fitur unik dari Windows 7. Berbeda dengan sidebar, gadgets bebas diletakkan dimana saja pada desktop. Beberapa aplikasi gadgets yang dapat kamu tampilkan pada desktop di antaranya clock dan callendar.

Komentar

  1. terima kasih gan informasinnya,,,,

    BalasHapus
  2. Sama-sama gan, semoga bermanfaat! (y)

    BalasHapus
  3. terima kasih bang saya setelah membaca ini langsung gak bisa berhenti coli 24 jam

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JENIS-JENIS KOMPUTER

Komputer zaman sekarang sudah merupakan barang yang tidak asing lagi, bahkan merupakan sebuah kebutuhan, dari segi disain dan fungsinya berbagai jenis komputer telah di ciptakan untuk mempermudah kinerja para penggunanya. Dan jenis-jenis komputer tesebut diberikan nama sesuai dengan fungsinya masing-masing antara lain mari kita lihat beberapa jenis komputer : 1. Personal Computer (PC) Adalah istilah yang digunakan untuk komputer yang diletakkan di atas meja (Desktop Komputer); biasanya yang diletakkan diatas meja hanyalah monitor, mouse dan keyboard, sementara CPU diletakkan dibawah meja. Komputer ini terpisah antara CPU dengan monitornya. Biasanya komputer ini banyak digunakan untuk keperluan mengakses atau mengedit data dengan waktu yang cukup lama, dan juga banyak digunakan oleh para gamers. Komputer ini dapat di upgrade dengan mudah dibandingkan dengan komputer lainnya untuk meningkatkan performa komputer tersebut. 2. Desknote Selain PC yang diletakkan di atas meja,

Sejarah Nabi Muhammad SAW

Sejarah Nabi Muhammad SAW merupakan nabi terakhir yang di utus ke muka bumi ini. Setelah nabi Muhammad SAW tidak ada nabi lagi setelahnya. Nabi Muhammad SAW adalah panutan atau teladan bagi umat Islam. Tanpa jasa dan usahanya mungkin sampai saat ini kita tidak akan pernah memeluk agama Islam. Berikut ini sekelumit kisahnya yang harus kita ketahui: Sejarah Hidup Nabi Muhammad SAW Lengkap